Lintas Berita

Beasiswa S-1 & S-2 di Prancis

Admin | Kamis, 12 Desember 2013 - 07:55:12 WIB | dibaca: 2414 pembaca

Sciences Po, Prancis, menawarkan beasiswa  Emile Boutmy bagi para pelajar internasional di luar Uni Eropa. Program Beasiswa Emile Boutmy ini diberikan kepada para pelajar yang memenuhi kriteria yang ditetapkan Sciences Po dan tiap program studi.

Untuk melamar beasiswa ini, Anda haruslah sudah diterima di program sarjana atau pascasarjana. Beasiswa terbuka bagi mahasiswa program studi apa pun di Sciences Po.

Durasi beasiswa untuk jenjang S-1 adalah tiga tahun dan jenjang S-2 selama dua tahun. Penerima beasiswa akan mendapatkan biaya kuliah dan tunjangan biaya hidup tergantung program yang dipilih.

Ketika melamar, pastikan Anda menyebutkan kondisi keluarga di formulir pendaftaran. Sertakan bukti pendukung hal tersebut seperti slip gaji, bukti pembayaran pajak, akta cerai, dokumen kepensiunan, akta kematian dan dokumen anak yang menjadi tanggungan.

Pendaftaran beasiswa akan ditutup pada 2 Mei 2014 untuk jenjang S-1. Sedangkan deadline untuk jenjang S-2 adalah 3 April 2014. Informasi lengkap tentang beasiswa ini dapat disimak di laman Emile-Boutmy Scholarships for Undergraduate and Master’s Students, France: 2013/2014.

 

Sumber: kampus.okezone.com




comments powered by Disqus