Seputar UMS

PENERIMAAN PROPOSAL ROBOTIKA TAHUN 2014

Admin | Jumat, 13 Desember 2013 - 09:01:39 WIB | dibaca: 2751 pembaca

Memperhatikan pemberitahuan dari DP2M, Ditjen DIkti dengan hormat kami sampaikan bahwa, Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi pada tahun 2014 akan menyelenggarakan Kontes Robot Indonesia (KRI) yang terdiri dari Kontes Robot ABU Robocon Indonesia (KRAI), Kontes Robot Pemadam Api (KRPAI), Kontes Robot Sepak Bola Indonesia (KRSBI) dan Kontes Robot Seni Indonesia (KRSI). Berkenaan dengan hal tersebut Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi memberi kesempatan kepada mahasiswa dari perguruan tinggi negeri maupun swasta seluruh Indonesia untuk mengikuti kontes tersebut.

Mahasiswa yang berminat mengikuti kontes KRI dapat mengunduh Panduan KRI tahun 2014 pada lamanhttp://dikti.go.id Panduan tersebut memuat Pedoman pengajuan proposal dan tata cara pengiriman proposal serta peraturan yang berlaku pada KRI tahun 2014.

Batas waktu penerimaan proposal (hard Copy dan Soft Copy) di Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi selambat-lambatnya tanggal 07 Januari 2014 pukul 16.00 WIB. Proposal disampaikan kepada :

Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi

Gedung D Lt. IV Jl. Jenderal Sudirman Pintu Satu Senayan, Jakarta.

Apabila proposal yang disampaikan ke Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melewati dari batas waktu penerimaan yang telah ditentukan maka proposal tersebut tidak akan diproses.




comments powered by Disqus