Seputar UMS

PENGUMUMAN BEASISWA UMS 2013

Admin | Selasa, 10 Desember 2013 - 09:11:54 WIB | dibaca: 2127 pembaca

Berdasarkan SK Rektor UMS  No. 35/I/1995 tentang pemberian beasiswa dari Universitas Muhammadiyah Surakarta, dengan ini disampaikan informasi tentang beasiswa UMS tahun 2013.

Ketentuan dan prosedur pengajuan beasiswa UMS tahun 2013 sebagai berikut:

a) Aktif dalam kegiatan kemahasiswaan yang dibuktikan dengan foto copy surat-surat penghargaan , surat keputusan dan bukti aktifitas lainnya.

b)  Melampirkan Foto copy Sertifikat PPA.

c)  Melakukan registrasi beasiswa online melalui website kemahasiswaan 

    http://bagmawa.ums.ac.id/pendaftaran-beasiswa.html (untuk isian No Rekening dan Nama bank tidak perlu diisi, tap diisi dengan nomor acak supaya sistem bisa membaca sampai selesai)

d) Mengisi Formulir Beasiswa yang disyahkan oleh Pimpinan Fakultas masing-masing dengan disertai pas foto ukuran 3x4 (1 lembar ) dan meterai Rp. 6.000,-.

e)  Tercatat sebagai mahasiswa aktif semester II sampai dengan semester VII dibuktikan dengan  foto copy KTM yang masih berlaku.

f)  Memiliki IP Komulatif minimal 2,50  dibuktikan dengan transkrip nilai yang telah disyahkan oleh Fakultas/BAA (ada Stempel dan tanda tangan).

g) Membuat surat pernyataan tidak terikat atau tidak mendapat beasiswa dari lembaga lain diketahui oleh Wakil Dekan III Fakultas masing-masing.

h)  Menunjukkan surat keterangan tidak mampu dan penghasilan orang tua dari instansi/lembaga yang terkait/ Kelurahan.

i)   Foto copy Kartu Keluarga.

j)  Semua berkas persyaratan dimasukkan ke dalam stopmap warna biru.

k)  Pengajuan beasiswa melalui Wakil Dekan III Fakultas masing-masing paling  lambat tanggal 25 Desember 2013  , untuk selanjutnya oleh fihak fakultas diserahkan ke  Bagian kemahasiswaan paling lambat tanggal 28 Desember 2013 sesuai dengan jumlah quota masing-masing.

            l)   Pengumuman pencairan beasiswa menyusul. 




comments powered by Disqus